Fasilitas Apa Aja sih yang ada di Ma'had Uin Malang.


Assalamualaikum Wr.Wb
hai hai hai kalian semua, gimana nih ada yang merindukan aku gak *eaaapdamat. gimana nih ada mau masuk universitas mana dan udah lolos di universitas yang di inginkan g ?
kalo masuk, mimin mengucapkan selamat, karena mimin tau masuk universitas itu sulit kalo tanpa ada usaha dan doa dari kalian-kalian.

Nah pada kesempatan kali ini, dari pada mimin nganggur gak jelas, mimin bakal kasih bocoran nih buat kalian-kalian yang keterima di universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrohim Malang, awal-awal masuk sini kalian yang dari luar pulau jawa pasti ngerasa bingung bin parno kaya mimin, dilanda gegana yang berkepanjangan karena g ada informasi tentang apa-apa yang bakal kalian dapat di univeristas ini.

Pertama-tama kalian yg lulus di univ ini bakal  nge asrama selama satu tahun dan ini hukumnya wajib :3,menurut bapak rektor sih bagi kalian yang masuk tahun 2018 bakal dapat diwisuda D1 kalo udah selesai dari asrama. Nah ngemeng-ngemeng fasilitas apa aja sih yang ada di asrama ini ?, untuk masalah fasilitas itu di uin malang itu udah enak kaya di surga, kalian g perlu repot-repot mikirin kos-kosan selama setahun, terus paketan karena di asrama udah di sediain wifii gratis bin kenceng yang bikin kalian-kalian pecinta drakor and anime bisa download-download sampe kolaps XD. man-teman setiap satu kamar asrama itu bakal di tempati untuk 10 orang, nah setiap satu kamar itu di lengkapi satu kamar mandi, 5 ranjang tingkat, kasur yang nanti bisa kalian bawa kalo udah tamat asrama, seprei, satu buah bantal, dan satu lemari buat simpan baju-baju kalian.

Asrama di Uin Malang itu juga punya jabatan sebagai pondok pesantren loh, jadi buat kalian-kalian yang g pernah jadi anak pesantren, kalian akan mengalami jadi anak pesantren disini, buat kegiatan-kegiatan disini pun berfaedah semua, dimana kegiatannya bikin kalian jadi makin disiplin waktu dan bisa bikin kalian jadi calon-calon idaman bidadari/bidadara surga *eaaaa.
 Selain itu kegiatan di asrama ini bener-bener seruu, karena disini kalian bakal di ajarin untuk menggunakan dua bahasa yakni bahasa arab dan inggris, yang setiap hari Rabu akan di adakan international days buat ngelatih kali berbicara menggunakan dua bahasa tersebut.

Di sisi lain di asrama ini juga menyediakan kantin yg makanannya pas untuk kantong mahasiswa/i ko, dan ngebikin kalian g jauh-jauh buat beli makan. eh tapi kalo kalian bosen dengan menu nya di sekitar Uin Malang banyak yg jualan ko, jadi bisa ngerasain menu yang lebih bervariasi :D.

Kalo kalian nih yang baru masuk ke Uin Malang dan mau beli peralatan mandi dan perlatan buat sehari-hari, kalian tinggal ke Sardo aja. disana kalian bisa mendapat harga yang lebih  murah, sehingga kalian bisa menghemat pengeluaran kalian.

Untuk kali ini mimin akhiri sampai disini dulu ya, mimin lapar dan butuh asupan gizi.
Jaa Matta Ashita, sampai jumpa, pai-pai, bye-bye.
see you later.

Maafkan mimin yang rada gj ini


Komentar

  1. Klw udah kenyang lanjut lagi dong siarannya....
    Krn kita dari Tangerang hrs bw apa aja ke mahad?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer